@confusing-serp-27
Profile
Registered: 3 years, 9 months ago
Ini menyiratkan bahwa seorang manajer SEO tidak harus menjalankan semua tugas, tetapi harus menentukannya, merencanakannya, menjadwalkannya, mengoordinasikan pelaku, dan setelah diterapkan, memverifikasi pelaksanaan yang benar. Secara paralel, alat dan rutinitas pemantauan harus diatur, agar dapat mengukur pencapaian yang dicapai dengan tindakan. Di sini Anda perlu mengonfigurasi alat analisis web (Google Analytics, Google Tag Manager ...), alat komunikasi dengan Google (Google Search Console, Google Merchant Center, Google Bisnisku, pendaftaran dan alat pemantauan (SEMRush, Ahrefs.) dan terakhir fitur dan rutinitas untuk membuat model pelaporan berkala (di sini kami merekomendasikan Google Data Studio). Analisis: secara teratur, evolusi tugas yang direncanakan dari waktu ke waktu harus diikuti (kami merekomendasikan perencanaan tugas selama 6 bulan di awal) dan dampak SEO, dalam apa yang telah kami putuskan untuk diukur (tayangan, posisi di Google, kunjungan , konversi, transaksi. Proposal untuk perbaikan: analisis yang dilakukan, bersama dengan masukan yang kami terima dari pelanggan, serta elemen eksternal seperti perubahan dalam algoritme, sektor kami atau orang pembeli, harus mengarahkan kami untuk mengusulkan tindakan baru untuk dipertimbangkan. Dengan cara ini, Anda perlu kembali ke poin 2, menyesuaikan strategi, dan melanjutkan ke langkah ketiga untuk mengimplementasikan tindakan baru. Dan roda berlanjut, dalam proses peninjauan dan peningkatan yang konstan. Seperti yang Anda lihat, pekerjaan yang kami lakukan saat memposisikan situs web mencakup banyak aspek, memakan waktu, dan membutuhkan kolaborasi dan sinergi dari banyak pelaku. Mengingat semua ini, jelas bahwa profil Manajer SEO harus cukup serbaguna, dan jelas berbeda dari Konsultan SEO (yang akan tetap dalam fase 1 dan 2, proposal analisis dan strategi), atau seorang spesialis SEO, yang akan menjadi orang yang sangat terlatih dalam salah satu tugas atau area yang memengaruhi SEO, biasanya SEO teknis. Jadi menurut kami https://jasaseo.one/tag/serp/ profil manajer SEO harus mencakup Kemampuan menganalisis: harus menjadi orang yang terlatih untuk meneliti pasar online, berkonsultasi dan memproses banyak informasi, dan menyaringnya. Orientasi Strategis: Ini bukan spesialis SEO yang harus terlalu fokus pada tautan rusak atau kecepatan memuat halaman, tetapi orang yang jelas tentang tujuan proyek dan memprioritaskannya. Fokusnya harus selalu pada apa yang ingin kita capai dan bukan pada apa yang perlu kita lakukan. Berurusan dengan klien: Anda sebaiknya menjadi orang yang berempati untuk memahami klien dan menempatkan diri Anda pada posisi mereka, dan pada saat yang sama memiliki keterampilan untuk menghadapinya.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant