@koko-contact-40
Profile
Registered: 4 years, 1 month ago
Gambar dalam format JPG atau PNG (maksimal 20 gambar dari setiap format diperbolehkan, untuk detail lebih lanjut tentang format yang didukung dan rasio aspek lihat Bantuan). video dengan durasi minimal 10 detik (bidang wajib diisi, Anda harus memberikan link ke video tersebut di YouTube). Secara umum, iklan Anda dibuat menggunakan logika iklan Display responsif. Harap perhatikan bahwa beberapa elemen iklan berasal dari profil GMB, jadi penting untuk selalu memperbaruinya. Kombinasi elemen digunakan tergantung pada penempatannya. Misalnya, logo dan video digunakan di YouTube, deskripsi + judul digunakan dalam penelusuran, di kartu GMB, dan di CCM. langkah untuk mengoptimalkan profil Google Bisnisku milik Anda. Setelah menyimpan pengaturan, iklan akan tersedia untuk pratinjau. Kampanye toko lokal memiliki kemampuan untuk mempromosikan produk yang tersedia di alamat tertentu. Untuk melakukan ini, di setelan tambahan, Anda perlu menambahkan umpan produk lokal. Anda dapat membuatnya di bagian Data Bisnis atau memilih item dari akun tertaut Anda di Merchant Center. Praktik terbaik untuk membuat kampanye lokal yang efektif. Tambahkan objek dalam jumlah maksimum ke iklan Anda: judul, teks, gambar, dan video yang berbeda. Unggah gambar berkualitas tinggi, logo yang dapat dikenali dan mudah dibaca. Dalam video tersebut, tempatkan esensi pesan iklan lebih dekat ke menit pertama. Video harus pendek, tidak lebih dari 20 detik. Pengaturan kampanye Jika memungkinkan, mulai setidaknya 5 lokasi dalam satu akun. Jika Anda ingin mengalokasikan anggaran terpisah untuk mempromosikan setiap outlet, Anda perlu membuat kampanye untuk setiap lokasi. Sebaiknya luncurkan koko contact kampanye selama setidaknya 30 hari untuk memberikan waktu bagi algoritme untuk belajar. Bekerja dengan kelompok alamat Jika Anda memiliki banyak titik offline, akan lebih mudah untuk mengelolanya menggunakan grup alamat. Anda dapat menargetkan audiens yang ada di samping grup alamat, menggunakan grup yang pernah dibuat di kampanye lokal dan ekstensi Alamat dan Alamat partner. Untuk membuat grup alamat di Google Bisnisku, lihat Bantuan. Bagaimana cara mengetahui apakah kampanye berhasil Dalam kampanye lokal, statistik terpisah tersedia untuk setiap poin. Berdasarkan data tersebut, Anda dapat menambahkan atau mengecualikan lokasi selama kampanye. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengubah pengaturan kampanye, ikuti tautannya. Secara umum, Anda dapat menilai cara kerja kampanye dengan dua fitur utama.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant