@kontak-kita-29
Profile
Registered: 3 years, 9 months ago
Saya akan kembali ke rumusnya, tetapi penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa dengan skor kualitas yang sangat rendah, Anda harus membayar harga klik yang jauh lebih tinggi daripada mereka yang juga menawar (dan relevan dengan pencarian) - dan itu jika Anda bersih sebenarnya diperbolehkan untuk ditampilkan. Jika Skor Kualitas Anda di bawah, 1 dari 10, Anda akan diperingatkan bahwa iklan Anda jarang ditampilkan karena skor Anda yang rendah. Dan yang perlu Anda ketahui adalah bahwa kinerja Anda dapat menyebar ke seluruh akun Anda, kampanye lain, dan sejenisnya, membuat iklan berkinerja terbaik Anda berkinerja lebih buruk karena Anda menggunakan taktik "licik" ini. Saya akan selalu menganjurkan setiap orang untuk mencoba melihat apakah mereka bisa mendapatkan jenis "iklan gratis" - karena tidak gratis sama sekali dalam jangka panjang. Anda mengambil risiko lebih banyak daripada yang Anda dapatkan darinya, karena kemungkinan besar Anda hanya akan mendapatkan sedikit tayangan, dan pada gilirannya merugikan kampanye lain yang berkinerja baik hari ini. Skor Kualitas semakin tinggi semakin murah kliknya. Skor Kualitas Anda, yang menentukan seberapa relevan iklan Anda dengan pencarian tertentu, dihitung berdasarkan beberapa parameter. Berikut X hal yang perlu diingat. Mari gunakan contoh sebelumnya, dengan pengguna menelusuri "sepeda kota murah untuk pria". Anda memiliki tawaran untuk frase khusus ini dalam promosi Anda, dan iklan Anda berisi kata-kata yang relevan di baris judul dan deskripsi. Anda telah menambahkan semua ekstensi yang memungkinkan untuk Anda, sehingga pengguna tidak hanya melihat teks iklan Anda, tetapi juga nomor telepon, profil Google+, tautan situs, dan segala sesuatu yang relevan. Sejauh ini bagus. Karena pengguna https://seokoko.com/contact/ telah mencari frase tertentu seperti ini, di mana cukup jelas apa yang dicari, tentu saja Anda tidak mengarahkannya ke halaman depan, tetapi ke halaman yang paling relevan di situs web Anda. Dalam contoh ini, kategori sepeda kota pria akan cocok. Bagian terakhir adalah CTR yang diharapkan Google, juga dikenal sebagai Rasio Klik-Tayang atau Rasio Klik-Tayang - yaitu, berapa banyak dari iklan Anda yang benar-benar mengekliknya. Google menerima data dalam jumlah tak terbatas dari perilaku kami di mesin pencari mereka, dan ini yang mereka gunakan untuk menebak CTR yang Anda harapkan. Mereka memiliki gagasan yang cukup bagus tentang jenis iklan yang akan bekerja paling baik di dunia Sekarang saya telah ditanya beberapa kali tentang bagaimana tepatnya harga klik di Google AdWords dihitung, dan apakah itu benar-benar hanya adalah lelang yang telah dilihat di banyak perusahaan lain. Untuk yang satu ini dapat menjawab ya dan tidak, karena ini adalah bentuk lelang yang cukup maju, yang tidak hanya dapat dibandingkan dengan yang telah kita lihat sebelumnya.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant