@peringkat-kesatu-39
Profile
Registered: 4 years ago
Jika Anda menyimpan semua konten dan menawarkan produk yang relevan, pelanggan akan lebih memahami dan cenderung melihat produk yang direkomendasikan. Gunakan Redirect 301 hanya jika ini adalah versi produk yang lebih baru. Ini akan memberi tahu Google bahwa Anda ingin memberi peringkat sesuai dengan URL baru, bukan yang lama. Tag META Unavailable_after adalah tag meta sederhana yang memberi tahu bot dan spider Google agar tidak mengindeks halaman tertentu setelah tanggal kedaluwarsa tertentu. Dengan kata lain, jika Anda memberi tahu robot Google bahwa halaman tidak tersedia setelah tanggal besok, mereka tidak akan lagi mengindeks dan menampilkannya dalam hasil pencarian. Tag meta ini dibuat oleh Google sendiri dan sebagian besar digunakan pada halaman dengan materi terbatas waktu, seperti produk yang tidak akan pernah Anda miliki lagi. Tag meta Unavailable_after juga memiliki efek positif pada SEO. Pikirkan seperti ini. Di pencarian Google, Anda ingin bersaing dengan konten yang populer dan selalu up-to-date. Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan tempat pertama di mesin pencari Google atau setidaknya muncul di halaman pertama hasil dan itulah yang diizinkan oleh tag meta tidak tersedia setelah. Dengan tag ini, Anda menyingkirkan halaman kurang penting yang bersaing dengan halaman yang lebih penting dalam toko web, dan hasilnya adalah Anda akan semakin sering muncul di skala peringkat Google. Struktur informasi yang baik, navigasi dan tautan internal adalah kunci untuk menentukan jasa seo 1 peringkat halaman produk baru. Di menu utama, buat kategori baru dan tautkan beranda ke kategori produk baru. Demikian juga, produk baru harus selalu terlihat di beranda. Ini akan langsung menarik perhatian calon pelanggan, dan akan lebih mudah bagi Google untuk mengindeks konten baru. Dengan pengoptimalan SEO berkualitas, bantu diri Anda dengan beriklan di jejaring sosial dan Google Adds. Semakin banyak konten online dibagikan, semakin cepat Google dan pengguna online lainnya akan melihat Anda. Apa hubungannya dengan produk yang memiliki sedikit atau tidak ada konten? Dengan semua tantangan dalam menjalankan situs e-commerce, hanya sedikit perusahaan yang memikirkan konten unik di halaman produk. Inilah sebabnya mengapa banyak yang menarik data produk dari database yang menyebabkan masalah duplikat konten. Di sisi lain, beberapa halaman produk hanya akan memiliki foto yang, jika tidak dioptimalkan, tidak akan dikenali oleh mesin pencari. Dan tanpa konten yang dapat dikenali, Google tidak akan tahu apa yang sebenarnya dilakukan pada halaman tersebut, jadi Google akan melewatkannya begitu saja. Berikut beberapa contoh yang dapat Anda lakukan. Tambahkan konten hanya untuk produk populer. Cobalah untuk mencari tahu produk mana yang paling laris melalui Google Analytics dan perbarui konten Anda secara manual.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant