@teknik-terbaik-37
Profile
Registered: 3 years, 11 months ago
Berapa lama pencarian Google dihabiskan di halaman Anda. Ternyata, RankBrain sangat memperhatikan Dwell Time. Kepala Google Brain Canada baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Google menggunakan Dwell Time sebagai sinyal peringkat. Dia menyatakan bahwa RankBrain menganalisis Seseorang mengklik halaman dan tetap di halaman itu, atau kembali lagi nanti. Penelitian industri terbaru oleh SearchMetrics telah mendukung klaim ini. Mereka menemukan bahwa waktu tunggu rata-rata untuk 10 besar di Google adalah 3 menit dan 10 detik. Jika Anda pernah menghabiskan waktu di Google Analytics, Anda tahu bahwa waktu tunggu 3 menit adalah wajar untuk posisi yang baik. Dan bukan kebetulan bahwa halaman dengan waktu tunggu yang lama cenderung mendapat peringkat terbaik. Faktanya, RankBrain menampilkan halaman-halaman ini karena alasan ini. Jika Anda memikirkannya, semuanya cukup logis dan alami. Jika Anda sudah lama berada di halaman, Anda mungkin menyukai konten di halaman tersebut. Dan jika cukup banyak orang merasakan hal yang sama, Google akan mengambil konten tersebut agar lebih mudah ditemukan. RankBrain terkadang memberi peringkat halaman lebih tinggi daripada seharusnya peringkat. Jika halaman mendapatkan RKPT di atas rata-rata, maka halaman tersebut harus mendapatkan peringkat yang konsisten. Ini seharusnya tidak mengejutkan. Lagi pula, jika tidak ada yang mengklik Anda di SERP, mengapa Google akan menyimpannya di halaman pertama. Dan jika situs Anda lebih sering diklik daripada yang lain, mengapa Google membiarkannya tetap teratas Jika Anda ingin menguasai SEO jasa seo terbaik di tahun 2018, Anda harus menjadi pemimpin CTR. Ya, itu semua karena RankBrain. Satu studi industri menemukan bahwa RKT organik telah turun 37% sejak 2015. Ini menjelaskan mengapa Google mengganti hasil penelusuran dengan portal dan tajuk: Forum, Papan Buletin, Korsel, dll. Dan agar menonjol, situs Anda di SERP perlu meneriakkan "klik saya!", Jika tidak, situs Anda akan diabaikan. Agar adil, perhatikan - mereka masih melihatnya. Tapi Google hari ini jauh lebih pintar dari sebelumnya. Jadi, alih-alih hanya mengukur konten, mereka sekarang fokus pada konteks. Ingat: Pekerjaan # 1 Google adalah menunjukkan skor terbaik kepada pengguna. Dan dalam banyak kasus, hasil "terbaik" bukanlah bagian dari konten kaya kata kunci. Sebaliknya, halaman-halaman terbaik mencakup kedalaman seluruh topik. Berkat konten yang mendetail, mesin pencari Google mendapatkan semua yang Anda butuhkan di satu tempat.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant